Selasa, 18 September 2018

Kolam Koi Sederhana

Ada berbagai jenis desain kolam Koi yang menarik dihati. Banyak hal yang mempengaruhi seseorang  memilih desain kolam koi untuk di bangun untuk mempercantik rumahnya.
Pict:dekorasianda.com Jenis kolam Koi Sederhana.

Salah satu desain kolam Koi adalah tipe Kolam Koi desain sederhana. Meski, terkesan sederhana namun kehadiran desain kolam jenis ini tidak mengurangi rasa indah dan nyaman.

Pemilihan desain kolam koi sederhana bisa jadi disebabkan karena keberadaan rumah di lingkungan pedesaan. Atau karena lahan di belakang dirumah cukup luas.

Tanpa mengurangi standar kolam koi tidak ada salahnya gaya kolam koi sederhana menjadi pilihan.

Dan yang tidak kalah penting adalah kondisi lingkungan sekitar rumah memang lebih menunjang dengan memilih desain kolam koi sederhana.

Sebagai contoh, untuk wilayah di lingkungan pinggiran kota Yogyakarta. Sekitar jalan Kaliurang, jalan magelang, jalan Godean maupun jalan Wonosari. Keadaan lingkungan masih didominasi tingginya pepohonan hijau. Aliran sungai maupun persawahan.

Diberbagai tempat di Jogja memang cocok untuk menambah assesoris rumah dengan tambahan kolam koi.

Aksesories kolam koi agar terkesan sederhana namun tetap eksotik adalah dengan penambahan jenis bebatuan kali yang cukup besar, dipadu bebatuan sungai kecil dan menengah serta ditambah saluran air dengan menggunakan media bambu kering.

Untuk pengerjaan dan konsultasi pembuatan kolam koi serta perawatannya bisa sms call ke 08232 494 0761

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kolam Koi Jogja © 2008. Design By: SkinCorner